Ketua Gebu Minang Sampaikan Terimakasihnya kepada Polri karena Menjaga Situasi Kamtibmas yang Kondusif

TNS – Dinilai telah menjalankan tugasnya dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di tengah masyarakat, Gebu Minang memberikan apresiasi kepada pihak kepolisian.

Apresiasi tersebut, disampaikan Ketua Gebu Minang, Boy Lestari Dt. Palindih yang juga pengurus Persatuan Tarbiyah Islamiyah Provinsi Sumatera Barat melalui sebuah video pendek.

Dalam video tersebut berbunyi “Kepada yang terhormat Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni dan jajaran, kami atas nama satu Majelis Dzikir BS Indonesia. Dua, Gebu Minang Sumbar, Persatuan Tarbiyah Islamiyah Sumbar, Pejuang Bravo 5 Sumbar dan Pondok Pesantren MTI se Sumbar. Dengan ini mengucapkan terimakasih kepada pihak ke amanan yang telah proaktif dan kreatif, serta bijak sehingga demontrasi dari anak-anak kita para mahasiswa dan buruh berjalan dengan kondusif, terkendali tidak Anarkis,” katanya.

“Semoga hal ini dapat kita pertahankan demi Bangsa dan Negara dan Rakyatnya khususnya di Sumatera Barat,” ucap Boy Lestari.

Diakhir ucapannya, ia kembali menyampaikannya terimakasihnya kepada Kapolri maupun Kapolda Sumbar.

“Selamat sekali lagi untuk Kapolda Sumbar dan jajarannya. Terimakasih, tertanda Buya H. Boy Lestari Datuk Palindih,”.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *