Kapolres Berikan Reward Kepada Personil Berprestasi

TNS – Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H memimpin upacara pemberian Reward kepada Personil Polres Bukittinggi yang berprestasi untuk periode bulan September 2020.

Upacara ini berlangsung di halaman Mapolres Bukittinggi, Selasa (5/10) pagi. Upacara pun dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Pemberian Reward tersebut sebagai bentuk apresiasi institusi Polri kepada personil yang memiliki kinerja terbaik dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” kata AKBP Dody.

Adapun kategori reward yang diberikan Kapolres Bukittinggi kepada Satuan Fungsi (Satfung), Polsek dan Personil Polres Bukittinggi periode bulan September 2020 adalah sebagai berikut :

1. Kategori Bhabinkamtibmas dengan kinerja terbaik yang diberikan kepada
– Terbaik 1 Bripka Okriadi,SH.MH Bhabinkamtibmas Kel. Campago Guguk Bulek Polsek Bukittinggi;
– Terbaik 2 Aiptu M. Iqbal, S.Pdi Bhabinkamtibmas Nagari Koto Baru III Jorong Polsek Baso;
– Terbaik 3 Bripka Riswanto, SH Bhabinkamtibmas Nagari Koto Baru III Jorong Polsek Baso;.

2. Kategori Pencegahan Covid-19 diberikan kepada Bripka Prima Febriansyah, SH, Bintara SPKT Polsek Bukitttinggi atas dedikasinya menegakkan Protokol Kesehatan di SD 03 Kel. Pulai Anak Air Kec. MKS Kota Bukittinggi dengan memberikan bantuan enam buah Wastafel.

3. Kategori pembuatan Konten MEME Protokol Kesehatan (3M) terbanyak yang di berikan kepada :
– Satuan lalu lintas Polres Bukittinggi sebagai terbaik 1;
– Polsek Kota Polres Bukittinggi sebagai terbaik 2;
– Satuan Sabhara Polres Bukittinggi sebagai terbaik 3;.

Selanjutnya, Kapolres Bukittinggi juga menyerahkan Tropy bergilir kategori kinerja Bhabinkamtibmas terbaik yang diterima Polsek Baso dikarenakan dua Personil Bhabinkamtibmasnya menerima Reward kategori Kinerja Bhabinkamtibmas terbaik.

“Semoga pemberian Reward kepada Personil dan Satfung serta Polsek jajaran Polres Bukittinggi dapat memberikan motivasi kepada Personil dan jajaran Polres Bukittinggi untuk terus berupaya meningkatkan kinerja sebagai Insan Bahayangkara sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” pungkasnya.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *