Gagas Bedah Rumah, Bhabinkamtibmas Nagari Sintuk terima Penghargaan

TNS – Tercapainya sebuah keinginan merupakan impian semua orang, hal ini seperti yang dilakukan oleh personil Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Alung Polres Padang Pariaman dengan wilayah binaan Nagari Sintuk Aipda Roy Martin Nasution S.H dengan mengagas kegiatan bedah rumah untuk salah seorang warga didaerah binaannya.

Bedah rumah yang digagas oleh Aipda Roy Marten bersama Team Relawan 100 rupiah dan Wali Korong Palembayan Desrial, S.Pd serta semua elemen ini  terletak di Korong Palembayan Nagari, Sintuk Kabupaten Padang Pariaman.

Atas gagasan tersebut, Bhabinkamtibmas yang dekat dengan masyarakat ini mendapat penghargaan oleh BAZNAS Padang Pariaman langsung diserahkan oleh Dr. Rahmat Tk Sulaiman, S.Sos, M.M.

Dana bantuan yang berasal dari Baznas Padang Pariaman serta para donatur untuk kegiatan bedah rumah ini, kemarin Selasa (28/9/2020) bertempat Korong Palembayan, Nagari Sintuk, Kecamatan Sintuk Toboh Gadang, Kabupaten Padang Pariaman telah dilaksanakan Peletakan Batu Pertama Bedah Rumah Keluarga Feri Yanti  yang mempunyai 3 anak serta lantai rumah tanah.

Kegiatan itu dihadiri Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha HBWPS, S.H, S.I.K yang diwakili oleh Kasar Binmas Polres Padang Pariaman Iptu Irwan, S.H bersama Ketua BAZNAS Padang Pariaman Dr. Rahmat Tk Sulaiman, S.Sos, M.M, Akp Harmon, S.H Kapolsek Lubuk Alung, Iptu Supardi Kanit Binmas dan Anggota, Bhabinkamtibmas Sintuk Aipda Roi Martin, S.H, Sekretaris Camat Sintuk Toboh Gadang Rusniwita, S.Sos, perwakilan Wali Nagari Sintuk, Wali Korong Palembayan Desrial, S.Pd dan Wali Korong Se Nagari Sintuk, team relawan 100 rupiah, Para Donatur, Ninik Mamak, Alim Ulama, Cadiak Pandai, Tukang, serta semua tokoh masyarakat.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Baznaz Kabupaten Padang Pariaman dan para donatur serta semua pihak yang terlibat dalam kagiatan bedah rumah ini, Semoga dengan dilaksanakan peletakan batu pertama rumah layak huni ini, bisa bermanfaat kepada pemilik rumah untuk perkembangan keluarga dan masa depan,” ujar Aipda Roy Marten,SH.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *