Polda Sumbar Laksanakan Apel Kesiapan Pengamanan Tahapan Kampanye Pilkada Serentak 2020

TNS- Sebanyak 622 personil Polda Sumbar yang terdiri dari perwakilan satker yang tergabung dalam Operasi Mantap Praja Singgalang 2020 melaksanakan apel kesiapan pengamanan tahapan Kampanye pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur di halaman depan gedung Ditsabhara Polda Sumbar, Sabtu (26/9/2020) pagi.

Apel kesiapan pengamanan tahapan Kampanye tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Bin Ops Biro Ops Polda Sumbar AKBP Faizal Anwar, S.Sos, SH, MH yang sebelumnya dilakukan pengecekan personil oleh Kasubbid Provos Polda Sumbar Kompol Afrizon.

Dalam arahannya, Kabag Bin Ops Biro Ops Polda Sumbar ini selaku Kaset Opsda Operasi Mantap Praja Singgalang 2020 ini menyampaikan untuk dalam pelaksanaan pengamanan agar selalu menjaga keselamatan serta mematuhi protokol kesehatan yang ada karena saat ini kita dalam masa pandemi.

“Mari kita patuhi protokol kesehatan yang ada dengan menerapkan 3M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan),” ujarnya.

Ia menambahkan, selama pelaksanaan pengamanan tahapan Kampanye ini ini hendaknya personil yang dilibatkan harus bisa menjaga kesehatan, sehingga pelaksanaan tugas nantinya akan berjalan dengan baik.

Adapun tahapan kampanye ini berjalan selama 71 hari yang dimulai hari ini Sabtu tanggal 26 September hingga 5 Desember 2020

“Mari kita laksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya dengan selalu memperhatikan protokol kesehatan yang ada,” ucapnya.

Diakhir arahannya, AKBP Faizal Anwar juga mengingatkan kepada personil untuk melaksanakan tugas sesuai SOP yang telah ada, sehingga nantinya dalam pelaksanaan tugas bisa berjalan dengan baik tanpa ada hambatan.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *