Ditlantas Polda Sumbar gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis, Peringati HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 65

TNS – Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Sumatera Barat menggelar bakti sosial berupa Operasi Bibir Sumbing untuk masyarakat. Operasi ini dilaksanakan di RS Bhayangkara Padang, Senin (21/9).

Kegiatan tersebut diadakan, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara ke 65 tahun 2020, dengan tema “Implementasi E-Policing Pada Fungsi Lalu Lintas Menuju Indonesia Emas 2045”.

“”Pada peringatan HUT Lalulintas, ada dua puluh orang peserta yang mengikuti operasi ini,” kata Dirlantas Polda Sumbar Kombes Pol Yofie Girianto Putro, S.Ik.

Dalam operasi ini, dihadiri oleh Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, S.Ik. M.Si, Dirlantas, Kabid Dokkes Kombes Pol dr. Sucipto, DFM yang ikut meninjau pelaksanaan operasi bibir sumbing.

Pada kesempatan tersebut juga, Wakapolda memberikan bantuan Tali Asih kepada peserta yang ikut operasi.

Dalam memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 65 ini, Ditlantas Polda Sumbar beberapa waktu lalu juga telah melaksanakan kegiatan bakti sosial lainnya, seperti khitanan massal, bantuan sembako, dan donor darah.

Kegiatan peringatan ini juga ditutup dengan acara sukuran berupa makan nasi tumpeng dan doa bersama HUT Lalu Lintas Bhayangkara di kantor Ditlantas Polda Sumbar pada hari Selasa tanggal 22 September 2020 pagi.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *