Tim Gagak Hitam Satreskrim Polres Pd. Pariaman Tangkap Pemetik dan Penadah Kasus Curanmor

TNS – Polres Padang Pariaman berhasil menangkap pelaku 7 orang terkait kasus pencurian kendaraan bermotor ( jenis sepeda motor) dan sekaligus pelaku penadah barang hasil curian di TKP yang berbeda.

Informasinya terungkap saat diadakannya konferensi pers oleh Polres Padang Pariaman yang dipimpin langsung oleh Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha yang didampinggi Kasat Reskrim Akp Abdul Kadir Jailani dan Kasubbag Humas AKP Emel menuturkan, penangkapan pertama dilakukan terhadap tersangka SH, informasi yang didapat bahwa tersangka sering menjual sepeda motor tanpa surat, atas informasi itu dilakukan penangkapan dan dilakukan penggeledahan dirumah pelaku dan didapat satu unit sepeda motor yang sesuai data bahwa sepeda motor tersebut yang hilang bulan Agustus 2020 lalu.

Atas pengembangan yang dilakukan oleh Satreskrim Polres Padang Pariaman dengan dikenal Tim Gagak Hitam ini kembali berhasil menangkap pelaku utama berinisial AP, AH dan IE dan 2 orang penadah berinisial AAS, MS dan AA.

Dari penangkapan tersebut tim gagak hitam berhasil menyita barang bukti sebanyak 8 unit sepeda  motor berbagai merk.

Saat ini ke 7 orang pelaku serta barang bukti diamankan di kantor Polres Padang Pariaman untuk dilakukan pemerikaan secara intensif.(*)

 

 

 

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *