Polresta Padang Tangkap Pelaku Jambret

TNS – Dua orang kawanan pelaku jambret berhasil diciduk Team Elang Stareskrim Polresta Padang, di dua lokasi di kota Padang. Kedua pelaku berhasil diciduk dirumahnya dan disebuah warung oleh petugas kepolisian.

Penangkapan para pelaku kawanan jambret ini terungkap setelah aksi kedua pelaku berhasil terekam camera CCTV dari salah satu rumah warga.

Dibawah pimpinan Kateam Elang Satreskrim Polresta Padang, Aiptu Evarizal, seluruh personel Team Elang langsung berkumpul dan melakukan persiapan untuk melakukan penangkapan terhadap adanya informasi kawanan dua pelaku jambret yang aksinya beberapa waktu lalu terekam CCTV.

Dua identitas pelaku penjambretan berhasil diidentifikasi oleh petugas setelah mempelajari dari rekaman camera CCTV. Setelah mematangkan persiapan untuk melakukan penangkapan dan memastikan kebaradaan tersangka dari informasi warga Team Elang pun langsung bergerak untuk melakukan penangkapan.

Meski pihak keluarga sempat menghalangi petugas, namun tersangka tetap dibawa ke Mapolresta Padang guna mempertanggungjawabkan perbuatanya.

Setelah mengamankan pelaku petugas mendapatkan informasi bahwa tersangka melakukan aksinya tidak hanya seorang diri namun masih ada satu rekanya yang terlibat dalam aksi tersebut.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *