Malam Minggu, Satlantas Polres Pasbar Berikan Dikyasa Lantas

TNS – Walaupun Operasi Patuh Singgalang 2020 telah berakhir, tidak membuat Satuan Lalu Lintas Polres Pasaman Barat (Pasbar) berhenti dalam memberikan sosialisasi dan imbauan keselamatan berlalu lintas kepada masyarakat.

Tadi malam, disaat kawula muda tengah menikmati malam minggu bersama teman-temannya, disaat itulah petugas kepolisian dari Satlantas Polres Pasbar datang menghampiri untuk memberikan sosialisasi dan imbauan keselamatan berlalu lintas.

“Sosialisasi ini terus kami berikan, dimanapun dan kapanpun akan selalu dilakukan. Tujuannya, untuk menekan dan mencegah kecelakaan lalu lintas,” kata Kasat Lantas Polres Pasbar AKP Asep Wahyudi, Minggu (9/8) pagi.

AKP Asep Wahyudi mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh jajarannya adalah dengan melakukan kegiatan preventif (himbauan) tertib berlalu lintas. Dengan sasarannya ialah club motor dan kerumunan masa yang tengah berkumpul di sekitar Pendopo Bupati Pasbar dan di jalur 32.

Selain itu dalam mencegah penyebaran virus Covid-19, pihaknya juga memberikan imbauan protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru.

“Saat ada remaja yang sedang berkumpul, kami ingatkan untuk menjaga jarak dan tetap menggunakan masker. Sehingga mencegah penyebaran virusnya (Covid-19),” pungkasnya.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *