Kasus Positif Covid-19 di Pasbar Kembali Muncul, Polisi Ingatkan Masyarakat tentang Protokol Kesehatan

TNS – Kasus positif virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Pasaman Barat kembali muncul. Menanggapi hal tersebut, jajaran Kepolisian Polres Pasaman Barat kembali memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk pentingnya mengikuti protokol kesehatan.

Seperti yang dilakukan oleh Satlantas Polres Pasbar tadi malam, ditengah melaksanakan tugas patroli lalu lintas mereka juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu mengikuti anjuran pemerintah dengan melaksanakan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19, Sabtu (9/8).

Di persimpangan jalan pusat kota, para personel menyampaikan agar masyarakat yang hendak melakukan aktivitas keluar rumah untuk menggunakan masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan.

“Satlantas Polres Pasbar baik siang dan malam terus mengingatkan kepada masyarakat pentingnya protokol kesehatan,” kata Kapolres Pasbar AKBP Sugeng Hariyadi, S.Ik melalui Kasat Lantas AKP Asep Wahyudi, S.Ik.

Dalam adaptasi kebiasaan baru ini kata AKP Asep, ditengah pandemi Covid-19 warga diperbolehkan untuk melakukan kegiatan seperti biasanya, namun tidak seperti yang dahulu.

“Untuk mencegahnya (Covid-19), selalu gunakan masker serta menjaga jarak. Dan ketika pulang ke rumah, jangan lupa untuk mencuci tangan dengan sabun,” imbaunya.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *