Sambut HUT Polwan, Seorang Duda di Sijunjung dapat Tali Asih dari Kapolres Sijunjung

TNS – Dalam menyambut HUT Polwan ke 72, Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan, S.Ik bersama Polwan memberikan tali asih dengan mendatangi warga yang kurang mampu.

Kali ini, seorang pria beranak empat yang tengah terhimpit ekonominya, Syaidan Sandra (35) warga Jorong Pematang Sari Bulan Medan Nan Bapaneh Nagari Muaro Kecamatan Sijunjung.

Dengan status duda yang ditinggal istrinya karena meninggal dunia 1 tahun
yang lalu, ia mempunyai 4 orang anak yang masih kecil-kecil, dimana yang paling besar anaknya laki-laki masih duduk di bangku sekolah dasar kelas 3.

Saat kunjunganya tersebut, Kapolres AKBP Andry Kurniawan didampingi Polwan Polres Sijunjung menyerahkan sembako dan tali asih kepada Syaidan.

Syaidan yang diketahui bekerja sebagai buruh angkat dua kali dalam seminggu di Pasar Inpres Muaro ini, terlihat untuk berjalan pun tidak normal lantaran kaki kanannya sakit, sehingga untuk memenuhi kebutuhan hidup itupun terasa susah.

Ditengah bercengkerama dengan Kapolres Sijunjung dan Polwan, sesekali Syaidan meneteskan air matanya karena dengan hidup serba kekurangan, apalagi dengan menghidupkan 4 orang anaknya yang masih kecil.

Usai memberikan sembako dan tali asih, Syaidan dengan rasa syukur kembali mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Sijunjung bersama rombongan yang telah datang langsung kerumahnya dan membantu meringankan bebannya.

“Semoga pemberian ini bermanfaat,
dan di ijabah oleh Allah SWT,” tutur Syaidan.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *