Sambut HUT Polwan ke 72, Kapolres dan Polwan Polres Sijunjung Berbagi kepada Purnawirawan dan Warakawuri

TNS – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) ke 72 tahun 2020, Kapolres Sijunjung dan para Polwan dijajarannya melaksanakan bakti sosial kepada Purnawirawan dan Warakawuri Polri.

Kegiatan yang diikuti oleh AKBP Andry Kurniawan, S.Ik. M.Hum tersebut, berlangsung di wilayah Kecamatan Sijunjung, Selasa (4/8) siang.

Dengan didampingi Kapolsek Sijunjung Iptu Barata RS, SH, Kapolres dan Polwan menyerahkan Tali Asih secara serentak terhadap para Warakawuri dan pensiunan Polri yang ada di Sijunjung.

“Ini dalam rangka hari ulang tahun Polwan yang ke 72, yang jatuh pada tanggal 01 September 2020,” kata Kapolres melalui Kasubbag Humas Iptu Nasrul Nurdin.

Penyerahan tali asih ini diberikan kepada 2 orang Warakawuri, yakni Ny. Nasib dan Ny. Afdinal. Kemudian seorang pensiunan Polri, bapak Serda Pol (Purn.) Darusalam.

Mewakili purnawirawan dan Warakawuri, bapak Darusalam mengucapkan terima kasih banyak kepada Kapolres beserta para Polwan dan rombongan yang telah memberikan tali asih kepadanya.

“Semoga tali asih ini mendapat ridho dari Allah, dan semoga keluarga Polri serta keluarga besar Polres Sijunjung tetap solid dengan keluarga besar purnawirawan,” ujar purnawirawan Darusalam.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *