Terapkan Protokol Kesehatan, Satlantas Polres Padang Panjang, Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan

TNS – Untuk meningkatkan penerapan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19, Satlantas Polres Padang Panjang menggelar kegiatan pembagian masker dan edukasi kepada para pengguna jalan.

Dalam aksinya, melalui Kanit Laka Satlantas Polres Padang Panjang Ipda Junaidi, SH menyampaikan edukasi dan pembagian masker di simpang PDAM Kota Padang Panjang, Selasa (7/7).

“Gerakan bagikan masker dari Satlantas Polres Padang Panjang kepada masyarakat sebanyak 100 masker ini, intinya adalah memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat bahwa pandemi ini belum selesai,” kata Kasubbag Humas AKP Witrizawati.

Dimasa tatanan kehidupan baru ini kata Kasubbag Humas, warga tetap harus menggunakan masker, cuci tangan, jaga jarak. “Tiga hal itu yang kita terus sosialisasikan dan edukasi kepada masyarakat,” terangnya.

Disebutkan, tren Covid-19 di Kota Padang Panjang ini masih ada dan belum menunjukkan zona hijau. Sehingga masyarakat harus bisa menjaga dan tetap menjalankan protokol kesehatan di masa tatanan kehidupan yang baru.

“Dengan menjalankan protokol kesehatan, upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *