Berantas Narkoba, Polres Solok Tangkap Seorang Pedagang

TNS – AT (42), seorang pria paruh baya yang berprofesi sebagai pedagang di Solok, akhirnya harus berurusan dengan petugas kepolisian. Pasalnya, petugas menemukan narkotika jenis sabu dari tangannya.

Ia ditangkap Satnarkoba Polres Solok pada Senin (6/7) sore, di sebuah rumah yang berada di Jorong Simpang Sawah Baliak Nagari Simpang Sawah Baliak Kecamatan Kubung Kabupaten Solok.

Saat diamankan, dari tangan AT ditemukan barang bukti 2 paket kecil yang diduga Narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastik klem warna bening. Kemudian 1 unit handphone, 1 unit timbangan elektronik, dan 1 buah dompet warna biru merah.

Kronologis penangkapan, setelah tim opsnal Satnarkoba Polres Solok mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki-laki yang sering melakukan penyalahguna narkotika di TKP.

Berbekal informasi tersebut, petugas kemudian melakukan penyelidikan dan didapati identitas dan ciri-ciri pelaku yang telah di ketahui berada di TKP.

Ketika diamankan dan dilakukan penggeledahan, polisi menemukan 2 paket diduga narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastik klem warna bening didalam saku baju. Selanjutnya pelaku dan seluruh barang bukti yang disita dibawa ke kantor Satnarkoba Polres Solok guna penyidikan lebih lanjut.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *