Tingkatkan Sinergitas, Kapolda Sumbar dan Danrem 032 Wirabraja Gowes Bersama

TNS – Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan kekompakan TNI dan Polri di Provinsi Sumatera Barat, Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH bersama Danrem 032 Wirabraja Brigjen TNI Arief Gajah Mada melaksanakan olahraga bersepeda santai (gowes) bersama.

Gowes kali ini, dilaksanakan dengan menempuh jarak dari Kota Padang menuju Malibo Anai Kab. Padang Pariaman, Sabtu (4/7) pagi.

Kegiatan ini juga diikuti oleh Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, S.Ik. M.Si, Pejabat Utama Polda Sumbar, dan Pejabat Utama dari Korem 032 Wirabraja.

Olahraga bersama yang melibatkan petinggi Polri dan TNI di Sumbar ini, sebagai bentuk sinergitas dan kekompakan melalui olahraga bersepeda. Namun demikian, tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu menggunakan masker dan physical distancing.

“Ini bentuk sinergitas antara Polri dan TNI di Sumbar. Selain itu, gowes bersama ini juga untuk menjaga kesehatan,” kata Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto.

Sebelum tiba di Malibo Anai, rombongan singgah dan istirahat sejenak di Polsek 2X11 Enam Lingkung.

Kapolres Padang Pariaman, AKBP Dian Nugraha HBWPS, SH. S.Ik langsung menyambut dengan bahagia Kapolda Sumbar beserta rombongan di Mapolsek 2X11 Enam Lingkung. Sambil beristirahat, rombongan menikmati hidangan yang telah sediakan oleh Polres Padang Pariaman

Tidak berselang lama, rombongan pun melanjutkan perjalanan bersepedanya kembali ke Malibo Anai. Tidak ketinggalan juga, Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha beserta Dandim 0308 Pariaman ikut dalam kegiatan tersebut.

Disela sela kegiatan, Kapolres Padang Pariaman menyampaikan dengan kegiatan olahraga bersepeda ini, dapat menjaga imunitas tubuh kita.

“Olahraga itu sehat, agar terhindar dari bahaya Covid-19,” ujar Kapolres.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *