BLK Padang Serahkan 10 Unit Alat Cuci Tangan ke Polda Sumbar

TNS – Balai Latihan Kerja (BLK) Kota Padang menyerahkan 10 unit alat tempat untuk mencuci tangan (westafel) ke Polda Sumbar. Alat tersebut merupakan hasil karya dari personel Polda Sumbar yang telah mengikuti pelatihan di BLK.

Penyerahan ke 10 tempat cuci tangan ini diserahkan oleh Kepala BLK Padang, Syamsi Hari kepada Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH, Selasa (23/6) di Mapolda Sumbar, dengan dihadiri oleh Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, S.Ik. M.Si dan Pejabat Utama Polda Sumbar.

Usai menerima alat tersebut, Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto menyampaikan terimakasihnya kepada BLK Padang yang telah memberikan pelatihan pembuatan alat untuk mencuci tangan kepada personel Polda Sumbar.

Sementara, Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu, S.Ik menyebutkan, dari 10 unit alat tempat cuci tangan ini nantinya 4 unit akan digunakan di seputaran Polda Sumbar.

“Untuk mempermudah personil dan masyarakat yang berkunjung untuk melakukan cuci tangan saat berada di Mapolda Sumar. Jadi saat datang, disini kami telah disediakan tempatnya,” katanya.

Lanjut Kombes Pol Satake, sedangkan 6 unitnya lagi akan diserahkan untuk masyarakat sekaligus dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020.

“Ini sebagai upaya kami (Polda Sumbar) dalam mencegah penyebaran virus Covid-19,” pungkasnya.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *