Polres Payakumbuh Kembali Ungkap Kasus Narkoba, 9 Pil Inex Disita

TNS – Setelah melakukan penangkapan terhadap dua orang pelaku penyalahgunaan narkotika jenis inex dan sabu-sabu di dua TKP di hari yang sama yakni Kamis (4/6). Dan hanya berselang beberapa jam setelah itu, kembali jajaran Satuan Reserse Narkotika (satnarkoba) Polres Payakumbuh mengamankan satu orang tersangka yang diduga melakukan tindak pidana penyalahgunaan Narkotika jenis exstasy (pil inex).

Kali ini petugas kembali mengamankan pelaku berinisial AW (34) yang juga warga Payobadar Kecamatan Payakumbuh Timur, Kota Payakumbuh sekira pukul 23.30 wib yang bertempat di Kel. Padang Tangah Payobadar Kec.Timur Kota Payakumbuh.

Kapolres Payakumbuh AKBP Doni Setyawan melalui kasat Narkoba Iptu Desneri yang didampinggi Kasubbag humas Iptu Eldi Viarso membenarkan penangkapan tersebut.

“Benar jajaran tim opsnal Satnarkoba Polres Payakumbuh kembali melakukan penangkapan terhadap satu orang pelaku penyalahgunaan narkotika jenis exstacy (pil inex).”

Dari penggeledahan terhadap rumah pelaku yang didampinggi oleh ketua RW setempat, petugas berhasil menyita barang bukti berupa sembilan butir pil exstasy (inex) warna pink yang di bungkus dengan plastik bening yang di simpan di dalam sepatu serta satu pasang sepatu merk Wakai warna coklat.

Saat ini pelaku dan barang bukti diamankan di kantor Polres Payakumbuh untuk dilakukan pemeriksaan secara intensif.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *