Jelang New Normal, Kapolres Padang Pariaman Salurkan Bantuan 10 Ton Beras Dari Kapolri

TNS – Kapolres Padang Pariaman, AKBP Dian Nugraha, S.H.,S.I.K., menyalurkan 10 ton beras dari Kapolri kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Penyerahan ini dilakukan secara simbolis di Mapolres Padang Pariaman, Rabu (3/6) yang dihadiri oleh Wakapolres Padang Pariaman Kompol Irvan Coa Ampera dan Pejabat Utama Polres.”Kami salurkan 10 Ton beras yang dibagi menjadi 2.000 paket yang dikirimkan dari Mabes Polri untuk warga yang terdampak Covid-19 dengan sistim door to door,” kata Kapolres Padang Pariaman.

Ditambahkan AKBP Dian, bantuan beras ini sengaja disalurkan kepada masyarakat yang kurang mampu. Karena dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini, mayarakat harus memiliki ketahanan pangan yang kuat.

“Wabah ini telah menimbulkan dampak ekonomi di tengah masyarakat, untuk itu demi mengurangi beban maka disalurkan bantuan berupa beras ini,” jelas mantan Kasat PJR Ditlantas Polda Sumbar.

Diakhir penyaluran ini, Kapolres Padang Pariaman juga menyosialisasikan terkait tatanan kehidupan normal baru atau ‘New Normal’ kepada warga untuk mengikuti protokol kesehatan Covid-19 agar terhindar dari virus ini.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *