Jalin Silaturahmi, Kapolres Padang Pariaman Gelar Tatap Muka dengan Wartawan

TNS – Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha HBWPS, SH. S.I.K mengundang rekan wartawan, baik dari media cetak, media online dan elektronik yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dalam acara santai dan makan bersama di ruangan rapat Kapolres Padang Pariaman, Rabu (3/6).

Acara santai dan makan bersama yang di gelar Kapolres Padang Pariaman, bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi dan kebersamaan antara jajaran Polres Padang Pariaman dengan para insan pers.

Kapolres AKBP Dian Nugraha mengatakan, bahwa kegiatan tersebut untuk menjalin silahturahmi yang baik sehingga tercipta keakraban antara pihak kepolisian dengan awak media, khsuusnya di wilayah hukum Polres Padang Pariaman.

Selain itu, ia juga menyampaikan, dengan silahturahmi ini diharapkan dapat menjadi mitra antara wartawan dan kepolisian.

“Kita kan mitra, jadi harus sama sama menjalin komunikasi agar tidak ada informasi yang tersendat,” ujar Kapolres

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Reskrim Polres Padang Pariaman Iptu Abdul Qadir Jailani, S.Ik beserta 6 awak media.

Dalam kesempatan tersebut, salah satu wartawan Andri mengungkapkan bahwa ia mengapresiasi dan berterima kasih kepada Kapolres Padang Pariaman dan jajaran yang telah bekerjasama dengan awak media selama ini.

“Diharapkan kemitraan ini terus berlanjut dan terjaga dengan baik,” ungkap Andri.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *