Cegah Penyebaran Covid 19, Satbrimob Polda Sumbar Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Komplek Wisma Indah III

TNS – Demi memutus mata rantai penyebaran virus corona atau yang dikenal dengan covid 19 ini, kembali jajaran Satuan Brigade Mobil (Satbrimob) Polda Sumbar melakukan penyemprotan.

Kali ini tim Satbrimob Polda Sumbar melakukan penyemprotan Disinfektan di Komplek Wisma Indah Lestari Tahap III RT 06 RW 11 Kelurahan Padang Sarai, Kecamatan Koto Tangah Kota Padang, Jumat (29/5) pagi.

Penyemprotan Disinfektan ini diinisiasi oleh salah seorang tokoh masyarakat di Komplek tersebut yakni Bapak Arjonis yang juga merupakan personel Satbrimob Polda Sumbar.

“Iya benar, saya sengaja meminta kepada Dantim nya untuk melakukan penyemprotan Disinfektan di Komplek Wisma Indah Tahap III, dengan tujuan pencegahan penyebaran virus corona,” ujarnya.

Terpisah, Ketua Rukun Tetangga (RT) setempat yang juga pensiunan Satbrimob Polda Sumbar AKBP (Purn) Zulpan mengatakan, Kami sangat berterima kasih atas kegiatan penyemprotan Disinfektan yang dilakukan oleh Satbrimob Polda Sumbar.

“Saya mewakili warga RT 06 RW 11 mengucapkan terima kasih kepada Satbrimob Polda Sumbar dengan sukerala menyemprotkan cairan Disinfektan di Komplek ini, semoga komplek perumahan ini terhindari dari virus corana,” ujar Zulpan.

Kegiatan penyemprotan tersebut dilakukan oleh personil Satbrimob Polda Sumbar yang dipimpin oleh Danki 3 Batalyon B Pelopor IPTU Sulis,SH beserta 2 orang anggota dengan menggunakan mobil patroli yang dilengkapi dengan alat penyemprot yang dilengkapi dengan baju pelindung diri.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Satbrimob, semoga Polri (Satbrimob Polda Sumbar) semakin jaya dan dicintai oleh rakyat,” Pungkas Zulpan.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *