Kapolres Bukittinggi Bagikan Masker kepada Masyarakat

TNS – Petugas Kepolisian Bukittinggi terus mengingatkan kepada warga masyarakat untuk selalu mematuhi aturan dan protokol pencegahan penularan Covid-19. Hal ini guna mencegah penyebaran virus corona di tengah masyarakat.

Seperti tadi siang, saat Polres Bukittinggi bersama Kodim 0304/Agam memantau Pos Terpadu Operasi Ketupat Singgalang 2020, masih melihat masyarakat yang tidak mengindahkan protokol kesehatan, seperti tidak menggunakan masker, Rabu (29/4) di Tugu Polwan.

Melihat hal ini, Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso, S.Ik mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi anjuran pemerintah, dalam hal ini menggunakan masker.

Selain memberikan imbauan, AKBP Iman yang didampingi Dandim Agam Letkol Vicktor A. Tjokro juga ikut memberikan masker kepada masyarakat yang terlihat tidak menggunakan masker.

“Ini dilakukan agar masyarakat memakai masker, sehingga mencegah penyebaran virus Corona. Selain itu juga agar secepatnya Pandemik Covid-19 ini dapat terputus, dengan demikian masyarakat dapat melakukan aktifitasnya dengan normal Kembali,” kata Kapolres Bukittinggi.

Selain itu, AKBP Iman kembali mengajak masyarakat untuk selalu melakukan cuci tangan, menjaga jarak, dan meningkatkan daya tahan tubuh serta menjaga kesehatan.

Dalam kegiatan tersebut, terlihat hadir Wakapolres Bukittinggi Kompol Sumintak, SH, pejabat utama Polres Bukittinggi dan personel Kodim Agam. (*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *