Selamatkan Generasi Muda dari Bahaya Narkoba, Polres Solok Tangkap Pria Diduga Pengedar Sabu

TNS – Satuan Reserse Narkotika (Satnarkoba) Polres Solok berhasil menyelamatkan generasi muda dengan melakukan penangkapan terhadap 2 orang laki-laki dewasa yang diduga sebagai pelaku penyalahgunaan narkotika jenis Sabu-sabu di dua lokasi dan waktu yang berbeda, Senin (6/4/2020) sekira pukul 00.30 wib.

Penangkapan terhadap tersangka S Pgl Man ini ditangkap di dalam rumah yang beralamat dijorong Aia Daliak Nagari Lolo Kecamatan Pantai Cermin Kabupaten Solok yang sebelumnya dilakukan penangkapan terhadap tersangka AS (18) di nagari Lolo Kecamatan Pantai Cermin.

“Iya benar, kami berhasil melakukan penangkapan terhadap satu orang tersangka yang diduga sebagai pengedar narkoba jenis sabu-sabu”, ujar Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho melalui Kasat Narkoba Iptu Eko Kurniawan.

Tersangka yang diduga sebagai pelaku berinisial S Pgl Man (44) warga Jorong Aia Daliak Nagari Lolo Kecamatan Pantai Cermin Kabupaten Solok ini ditangkap setelah sebelumnya petugas berhasil menangkap pelaku lainya.

Dari tangan tersangka S alias Man petugas berhasil menyita barang bukti berupa 15 (lima belas) Paket yang diduga Narkotika jenis Sabu yang dibungkus dengan plastik bening, 1 (satu) buah timbangan elektrik, 8 (delapan) buah sedotan air mineral, 1 (satu) bungkus yang berisikan beberapa plastik klem warna bening, 1 (satu) buah kaca pirek.

Selain itu, petugas juga berhasil menyita handpohne, satu buah sendok yang terbuat dari sedotan mineral serta sejumlah Rp. 2.900.000.

“Kami akan terus melakukan upaya menekan peredaran gelap narkotika untuk menyelamatkan generasi muda dari bahaya narkoba, terutama diwilayah Kabupaten Solok”, tambah Kasat.

Saat ini kedua pelaku dan barang bukti diamankan dikantor Polres Solok untuk dilakukan pemeriksaan secara intensif.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *