Dari 46 Siswa Setukpa Polri asal Sumbar, 26 Siswa Pulang, 20 Menjalani Pemeriksaan Kesehatan

TNS – Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik mengatakan, dari 46 siswa Setukpa Polri asal Polda Sumbar, 26 siswa telah kembali ke Sumbar dan 20 siswa lainnya masih dalam menjalani pemeriksaan kesehatan di Setukpa.

“26 Siswa sudah pulang sejak Senin 31 Maret yang lalu, namun sesuai penangangannya mereka menjalani karantina di SPN Polda Sumbar selama 14 kedepan,” ujarnya, Kamis (2/4).

Sedangkan 20 siswa lainnya, Kombes Pol Satake menyebutkan bahwa masih tahap pemeriksaan kesehatan di Setukpa Polri, dan belum mengetahui perkembangannya.

“Sampai saat ini informasinya masih dalam pemeriksaan, perkembangannya kami belum dapat informasi pasti dari Dokkes (Dokter Kesehatan Polri),” pungkasnya.

Sebelumnya, Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Pol Argo Yuwono mengatakan dari 1.550 siswa Setukpa, 300 siswa sudah diisolasi setelah dilakukan rapid test.

“Dari 300 siswa yang rapid test, sudah kita lakukan langkah-langkah kedokteran dan langkah-langkah psikologi pun sudah kita lakukan. Jadi jangan khawatir, semuanya dalam kondisi baik, dan situasi yang baik pula,” ujarnya.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *