Sisihkan Gaji Setiap Bulannya, Bhabinkamtibmas Ini Berikan Bantuan Sembako ke Panti Asuhan di Daerah Binaannya

TNS – Upaya mensosialisasikan cara mencegah penyebaran Virus Corona di wilayah binaanya terus dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Aipda Roi Martin. SH yang sekaligus juga menyerahkan sumbangan berupa sembako kepada panti asuhan yang ada di wilayah binaannnya yakni di Nagari Sintuk Toboh Gadang Timur Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman, Sabtu sore (28/3).

Dalam sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Alung Polres Padang Pariaman ini juga menyerahkan bantuan sembako kepada Yayasan Pendidikan Bakti Wanita Islam (YPBWI SUMBAR) Panti asuhan Bakti beralamat di Korong Pasar Kandang Nagari Balah Hilir Kecamatan Lubuk Alung dan Panti Asuhan Aisyah Lubuk Alung.

Selain sambang, ia juga melaksanakan THTS dan DDS sekaligus Sosialisasi sambang ke Anak-anak Panti Asuhan di Kedua Panti tersebut dalam rangka memberikan sumbangan.

“Kegiatan ini rutin saya lakukan dengan tujuan menjalin silaturahmi dengan pengurus panti dan juga tatap muka dengan anak-anak panti”, ujar Aipda Roi.

Dalam sambangnya, Aipda Roi juga dihadapan anak-anak panti asuhan menyampaikan sosialisasi tentang Antisipasi kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Disela-sela kegiatannya, kemudian ia juga memberikan bantuan berupa Sumbangan Sembako seperti Beras dan telur kepada Pati Asuhan (YPBWI SUMBAR).

Selain itu, ia juga memberikan bantuan berupa beras dan telur kepada anak-anak Panti dan pengasuh Panti Aisyah Lubuk Alung yang uang pembeliannya yaitu dengan menyisihkan gajinya setiap bulan.

“Iya, pembeli bahan sembako itu berasal dari gaji yang saya sisihkan tiap bulannya”, papar Aipda Roi.

“Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat dan kita semua di jauhkan dari Wabah Penyakit virus Corona (covid-19)”, tutup Aipda Roy.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *