Sinegritas TNI Polri di Bukittinggi dalam Mencegah Penyebaran Virus Corona

 

TNS – Dengan menggunakan kendaraan bermotor roda dua, Bhabinkamtibmas Polsek Baso Polres Bukittinggi bersinergi dengan Babinsa Koramil Baso memberikan himbauan kamtibmas di wilayah binaannya.

Himbauan yang diberikan, ditujukan kepada masyarakat Nagari Koto Baru Kec. Baso agar senantiasa menjaga diri dan keluarga dari penyebaran virus Corona. Yakni dengan menjaga kebersihan lingkungan, secara berkala mencuci tangan dengan sabun dan cuci dengan air mengalir.

Selain itu, Bhabinkamtibmas dan Babinsa mengajak warga untuk tetap dirumah dan menghindari kegiatan yang sifatnya berkumpul-kumpul, serta selalu menjaga kesehatan dengan pola hidup sehat.

Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso, S.Ik. MH menjelaskan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk upaya Polri khususnya Polres Bukittinggi bersama TNI dalam mengantisipasi penyebaran virus  Corona (Covid-19).

“Kami (Polres Bukittinggi) bersinergi dengan jajaran TNI untuk memberikan himbauan kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran Covid-19”, katanya.

Selain kepada Bhabinkamtibmas, Kapolres juga mengingatkan kepada seluruh personel Polres dan jajaran untuk bersama-sama melakukan himbauan tersebut di sekitar lingkungan tempat tinggalnya.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *