Resmikan Pintu Gerbang SPN Polda Sumbar, Kapolda Berikan Pembekalan kepada Siswa Diktuk Bintara Polri

TNS – Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH meresmikan pintu gerbang SPN Polda Sumbar, Jumat (28/2) siang.

Peresmian tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti peresmian pintu gerbang SPN Polda Sumbar, sekaligus pengguntingan pita oleh Kapolda yang disaksikan oleh seluruh pejabat utama Polda Sumbar, pejabat utama SPN Polda Sumbar dan siswa Diktuk Bintara Polri TA. 2019/2020.

Selesai Pendidikan Diktuk BA Polri, Wakapolda : Tambah Perkuat Personel di Polda Sumbar

Usai meresmikan pintu gerbang SPN Polda Sumbar, Kapolda melanjutkan kegiatannya yaitu memberikan pembekalan terhadap siswa SPN Polda Sumbar.

Dalam memberikan pembekalan, Kapolda sumbar mengingatkan kepada diri kita sendiri beberapa isu yang mengglobal terkait masalah penyakit atau dikatakan virus corona.

“Bisa dibayangkan hari ini itu sudah 52 negara sudah terjangkit ,oleh karena itu kita harus menjaga kesehatan,” kata Kapolda.

Irjen Pol Toni Harmanto berharap, kepada siswa yang tidak lama lagi akan dilantik untuk mampu mandiri dan netral dalam Pilkada.

“Karena sebentar lagi akan ada pemilihan Gubernur dan Bupati/Walikota, maka bekerjalah secara Profesional (ahli/mampu di bidangnya) juga secara modern (kekinian),” pungkasnya.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *