Razia di Tempat Hiburan Malam, 3 Wanita Positif Narkoba

TNS – Operasi /razia peredaran narkoba di tempat hiburan malam yang dilakukan oleh Ditnarkoba Polda Sumbar tadi malam, Kamis (27/2) dini hari ternyata dari pengecekan urine terdapat 3 orang wanita yang diduga positif narkoba.

Ketiganya merupakan wanita yang berinisial DH, PA dan M. Untuk DH dan PA, diamankan di sebuah tempat hiburan berinisial HF. Keduanya merupakan pemandu karaoke.

Sedangkan M diamankan di tempat hiburan berinisial HP, dirinya merupakan salah seorang pengunjung di tempat hiburan malam tersebut.

Selanjutnya, 2 orang pemandu karaoke dan 1 orang pengunjung dibawa ke Mapolda Sumbar untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut

Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu mengungkapkan, razia yang dilakukan oleh Ditnarkoba Polda Sumbar tersebut, merupakan upaya preventif dari kepolisian, khususnya Polda Sumbar dalam memberantas peredaran narkoba.

“Razia ini akan kembali dilakukan dengan waktu yang tidak ditentukan. Ini upaya kami (Polri) untuk mencegah peredaran narkoba,” jelasnya.

Terkait tiga wanita yang diamankan itu, Kombes Pol Satake menerangkan bahwa mereka akan dilakukan pemeriksaan terlebih dahulu oleh Ditnarkoba Polda Sumbar.

“Diambil keterangannya dahulu, kemudian diserahkan ke BNNP Prov Sumbar untuk rehab serta ke keluarganya,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Ditnarkoba Polda Sumbar melaksanakan operasi kepolisian berupa razia narkoba di tempat hiburan malam.

Razia tersebut dipimpin langsung oleh Dirnarkoba Polda Sumbar Kombes Pol Ma’mun, S.Ik, dengan melibatkan personel Ditnarkoba, Ditsamapta dan Biddokkes Polda Sumbar.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *