Selamatkan Generasi Muda, Kapolres Pessel : Tiada Tempat di Bumi Pessel Bagi Penyalaguna Narkoba

TNS_ Kepala Kepala Kepolisian Resor Pesisir Selatan AKBP Cepi Noval, S.ik melalui Kasat Narkoba AKP Heritsyah beserta anggota Satresnarkoba berhasil amankan satu orang penyalahguna Narkoba di jalan Sabai Nan Alui Kenagarian Kapuah Kecamatan Koto XI Tarusan Kabupaten Pesisir Selatan, Sabtu, (15/02/2020)

Hal ini dikatakan Kapolres Pessel saat mengambil apel pagi memberikan arahan kepada anggota polres, Tiada Tempat di Bumi Pessel Bagi Penyalaguna Narkoba, termasuk anggota dan ASN Polri apabila ada yang terlibat akan di sidang KKE, sesuai anturan kepolisian.

Dalam kesempatan lain Kapolres juga akan menindak tegas kasus Curat (pencurian Berat), Curas (Pencurian Kekerasan) dan curanmor (Pencurian Kendaraan Bermotor) illeggal Logging (penebangan liar), Illeggal Mining (tambang liar), Narkoba serta Laka lantas.

Dibuktikan oleh Kapolres Pessel dan Jajaran sudah beberapa kali mengungkap kasus Narkoba mulai dari menangkap bandar, pengedar serta penjualnya Narkoba di wilayah Pesisir Selatan.

Kali ini tim Opsnal Satresnarkoba berhasil mengamankan tersangka berinisial “M”, 44 tahun, kecamatan Koto XI Tarusan dan mengamankan barang bukti di tangan tersangka berupa 1 (satu) paket sedang jenis sabu, 6 (enam) paket kecil narkotika jenis sabu, 1 (satu) buah hp merk Samsung warna putih.

Berawal dari informasi masyarakat bahwa di daerah pasar pagi kenagarian kapuh kecamayan koto IX tarusan kab Pessel Ada orang yang sering melakukan transaksi jual beli narkotika.

Setelah Tim Opsnal Satresnarkoba mengetahui ciri-ciri tersangka kemudian melakukan patroli ke daerah Pasar pagi Nagari kapuh kecamatan koto XI Tarusan kabupaten Pessel dan melihat sesuai ciri-ciri tersebut, maka anggota satresnarkoba langsung mengamankan orang yang di duga memiliki, menyimpan, menjual narkotika gol. I jenis shabu dan di temukan 1 (satu) paket sedang dan 6 (enam) paket kecil diduga narkotika jenis sabu yang di bungkus dengan plastik bening.

Dan tersangka berinisial “M” langsung ditangkap dan Barang bukti diamankan, tersangka dibawa ke polres pessel untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *