Masyarakat Dihimbau Waspada dengan Orang yang Mengaku-ngaku sebagai Kapolres Pesisir Selatan

TNS – Kapolres Pesisir Selatan AKBP Cepi Noval, S.Ik mengimbau masyarakat untuk kembali berhati-hati terhadap nomor handphone yang tidak dikenal, yang mencatut nama dan fotonya.

Sebab, saat ini, nama dan fotonya sedang dicatut oleh nomor yang tak dikenal. Dengan menggunakan nomor handphone yang bukan miliknya, orang tak dikenal itu mengaku-ngaku sebagai Kapolres Pessel.

“Mulai lagi yang mencatut nama dan foto saya. Sebarkan dan viralkan hati-hati terhadap nomor HP tersebut,” ungkapnya dalam Whatshap Group (WAG) Jurnalis Mitra Polres Pessel, Selasa 18 Februari 2020.

Dari hasil screenshot yang dibagikan AKBP Cepi Noval, nomor yang diketahui mencatut nama dan fotonya tersebut, bernomor 081361531601. Hasil screenshot itu, terlihat oknum mengaku sebagai Cepi Noval.

Sementara itu, Kasat Reskrim, AKP Allan Budi Kusumah Katinusa mengaku, sudah medapatkan perintah langsung dari Kapolres, dan akan melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus tersebut.

Lanjutnya, kasus pencatutan Kapolres Pessel tidak terjadi kali itu saja. Namun, sudah acapkali terjadi, dan oknumnya kerap terpantau berasal dari luar provinsi.

“Tentunya, akan kita lidik. Jika tertangkap akan diproses sesuai perundang-undangan,” ungkapnya.

Sebelumnya, kejadian tersebut juga pernah dialami AKBP Cepi Noval pada bulan November 2019 lalu. Oknum memiliki modus yang sama, memakai namanya dengan nomor handphone berbeda.

Untuk itu, Kapolres kembali mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak mudah percaya dengan hal tersebut.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *