Polres Bukittinggi Kembali Gelar Bhakti Religi dan Jumat Sedekah

TNS_Untuk tetap terjaganya kebersihan dan keindahan rumah tempat ibadah, maka pada hari Jumat tanggal (14/2) di Masjid Ruhamaa’ Jorong Kampeh Nagari Simarasok Kec. Baso Kab. Agam Sumbar, telah dilaksanakan Kegiatan Bhakti Religi dan Jumat Sedekah oleh Polres Bukitinggi dan jajarannya.

Kegiatan Bhakti Religi dipimpin langsung oleh Waka Polres Bukittinggi Kompol Sukintak, SH, dan diikuti oleh Kasat Binmas Polres Bukittinggi AKP Reddy Triananto, SH.MH, Kapolsek Baso Iptu Yustian Syaiful, SH, Kaurbinops Sat Binmas Polres Bukittinggi Iptu Sulaiman Pane, Perwira Polres Bukittinggi dan Personil Polsek Baso, anggota Team 1 (satu) Polres Bukittinggi, dan juga Camat Baso yang diwakili Kasi Trantib Siwa Usman, Wali Nagari Simarasok MHD Nurzen, Wali Jorong Kampeh Afandi, Tokoh masyarakat dan bundo Kanduang, serta Masyarakat Nagari Simarasok, Kec. Baso, Kabupaten Agam.

Waka Polres menjelaskan bahwa kegiatan Bhakti Religi ini adalah merupakan program Kapolres Bukittinggi dalam rangka mempererat silaturahmi antara Polri dengan Masyarakat sekitar dengan cara gotong royong personil Polres Bukittinggi, dengan tujuan supaya terciptanya kebersihan dan kenyamanan dilingkungan Mesjid dan Musholla, untuk menambah kekhusyukan umat muslim dalam beribadah, dengan membersihkan lingkungan sekitar Mesjid dan membersihkan ruangan Mesjid. Kemudian selesai melaksanakan Bhakti Religi dilanjutkan dengan kegiatan Jumat Sedekah, yang juga merupakan program Kapolres Bukittinggi melalui Sat Binmas Polres Bukittinggi, dengan cara memberikan bantuan berupa Sembako kepada masyarakat Nagari yang memerlukan bantuan. (Humas ResBkt)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *