Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Berhasil Diringkus Satnarkoba Polres Pasbar, 8 Paket Ganja Disita

TNS_ Tidak ada ruang bagi pelaku penyalahguna narkoba diwilayah hukumnya, hal ini seperti yang dilakukan oleh jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Pasaman Barat dengan berhasil meringkus Dua orang pelaku penyalahguna narkoba sekaligus, Rabu (12/2) sekitar pukul 13.45 wib yang diduga pelaku penyalahgunaan narkoba jenis ganja di Sebuah kedai kopi di simpang Ophir, Nagari Kota Baru, Kecamatan Luhak Nan Duo, Kabupaten Pasaman Barat.

Kami selalu mengupayakan untuk menekan penyalahgunaan terutama peredaran gelap narkoba khususnya diwilayah Kabupaten Pasaman Barat”, ujar Kapolres Pasbar AKBP Fery Herlambang melalui Kasubbag humas AKP Defrizal, SH. 

Penangkapan yang dilakukan oleh Satnarkoba Polres Pasaman Barat terhadap pelaku tersebut, dilakukan setelah mendapatkan informasi dari masyarakat dan juga penyelidikan yang dilakukan oleh petugas dilapangan akan adanya transaksi narkoba.

Penangkapan itu dilakukan petugas pertama terhadap pelaku berinisial GR (19) warga Jorong Simpang Tiga Nagari Koto Baru, Kecamatan Luhak Nan Duo, Kabupaten Pasaman Barat, dari pelaku GR petugas berhasil menyita barang bukti berupa 8 paket ganja siap edar.

Tidak sampai disitu, petugas melakukan pengembangan dan berhasil melakukan penangkapan terhadap teman pelaku GR berinisial MR (17) warga Jorong Simpang Tiga Nagari Koto Baru, Kecamatan Luhak Nan Duo, Kabupaten  Pasaman Barat.

Mari kita rapatkan barisan untuk menekan penyalahgunaan narkoba khususnya di Kabupaten Pasaman Barat ini, sehingga generasi muda kita terselematkan dari bahaya narkoba”, tutup AKP Defrizal.

Saat ini kedua pelaku dan barang bukti diamankan dikantor Polres Pasaman Barat untuk dilakukan pemeriksaan secara intensif.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *