Di SMA N 2 Painan, Kapolres Pessel AKBP Cepi Noval berikan Himbauan

TNS – Kunjungi SMA Negeri 2 Painan, Kapolres Pesisir Selatan AKBP Cepi Noval, S.IK bersama beberapa pejabat utama Polres melakukan silatulrahmi dengan majelis guru dan siswa siswinya.

Selain itu, Kapolres juga memberikan beberapa ajakan dan himbauan, diantaranya tentang Curanmor, Curat, Curas, bahaya narkoba serta aturan tertib lalu berlalu lintas, Senin (10/2).

“Kita harus bisa bersama-sama untuk mentaati aturan lalu lintas, hindari narkoba serta miras, dan tindakan kriminalitas,” kata AKBP Cepi Noval saat memberikan sambutan.

Dijelaskan Kapolres, untuk di bidang lalu lintas, pihaknya berpesan dan berharap agar semua siswa-siswi yang ada di SMAN 2, untuk menjadi pelopor keselamatan dalam tertib berlalu-lintas.

“Budayakan keselamatan sebagai kebutuhan terutama para generasi milenial untuk menjadi Indonesia maju,” jelasnya.

Demikian juga dengan bahaya Narkoba dan minuman keras, AKBP Cepi mengingatkan agar siswa-siswi menghindari dari miras dan narkoba. Baik sebagai pemakai, pengedar maupun bandar narkoba. Karena kedepan negara menjadi tanggungjawab para generasi muda.

Selain itu, Kapolres Pessel juga memberikan motifasi untuk terus belajar, agar apa menjadi cita – cita bisa terwujud, dan bisa membahagiakan orang tua.

“Jaga kesehatan, budayakan pola hidup sehat. Jadilah pelajar memiliki ahklak mulia pada kedua orang tua, disiplin, dan tanggung jawab,” tuturnya.

Pada kesempatan itu Kapolres juga mengajak dan meningatkan para pelajar membaca shalawat kepada Nabi SAW dan keluarganya.

Dalam kunjunganya, Kapolres didampingi Kasat Binmas AKP Gusfandi, Kasat Lantas Iptu Yuliadi.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *