Antisipasi Pencurian Rumah Kosong, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Berikan Imbauan Kamtibmas

TNS_ Dalam rangka menciptakan situasi  yang aman dan kondusif diwilayah binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Padang Selatan bersama Babinsa Koramil 03/Padang Selatan Pelda Ermon langsung turun untuk menyampaikan imbauan kamtibmas kepada warga setempat.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas dan Babinsa memberikan imbauan secara lansung dengan tatap muka dengan masyarakat.

Selain memberikan imbauan kamtibmas dengan tatap muka, petugas juga memberikan imbauan kamtibmas kerumah warga dan juga mamasang stiker ditempat keramaian.

“Kegiatan ini kami lakukan karena marakya pencurian baik rumah kosong maupun pencurian sepeda motor,”, ujar Aipda Oyong Liza.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat menguranggi angka kejahatan serta bisa mengantisipasi terjadi tindak pidana”, tambah Pelda Ermon.

Diakhir kegiatannya, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa kembali mengingatkan warga agar berhati-hati dan juga memberi himbauan tentang bahaya narkoba serta mengingatkan kepada orang tua agar selalu mengawasi anak-anaknya.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *