3 unit BB Curanmor Diamankan Polres Pessel di Sungai Penuh

TNS – Tim Opsnal Satreskrim Polres Pesisir Selatan berhasil mengamankan tiga unit sepeda motor hasil pencurian kendaraan bermotor (curanmor), di dua lokasi di daerah Sungai Penuh – Kerinci, Provinsi Jambi, Sabtu (8/2).

Sepeda motor tersebut merupakan hasil pengembangan dari U, terkait kasus curanmor yang telah diamankan terlebih dahulu di wilayah Hukum Polres Pessel, pada Minggu (2/2) di daerah Siguntur, Kecamatan Koto IX Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan, beserta barang bukti satu unit sepeda motor.

Kapolres Pesisir Selatan AKBP Cepi Noval, S.Ik melalui Kasat Reskrim AKP Allan Budi Kusumah Katinusa, S.IK didampingi KBO Reskrim Iptu Agusmanto menuturkan, selain tiga unit sepeda motor pihaknya juga mengamankan seorang penadah.

“Tiga sepeda motor tersebut kita dapatkan dua lokasi berbeda, di daerah tersebut,” ucap KBO Satreskrim Polres Pesisir Selatan.

Dikatakan Iptu Agusmanto, pengungkapan ini setelah pengembangan dari U warga kampung Jambak, Pelanggai, Kecamatan Ranah Pesisir, Kabupaten Pesisir Selatan.

Dan dari penyidikan terhadap U, jika sepeda motor diduga hasil curanmor ini telah dibuang ke Sungai Penuh.

“Maka, kita langsung turunkan tim Opsnal ke daerah Sungai Penuh. Hingga kita berhasil amankan barang buktinya di Sungai Penuh,” terangnya.

“Kita akan terus kembangkan perkara ini, saat ini 4 unit sepeda motor diduga hasil curanmor sudah kita amankan di Polres Pessel, guna penyelidikan lebih lanjut,” sambungnya.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *