Lagi, Satlantas Polres Pesisir Selatan gelar “Jum’at Berbagi”

TNS – Jajaran Satlantas Polres Pesisir Selatan kembali memperlihatkan kepeduliannya terhadap sesama, yakni dengan melaksanakan kegiatan “Jumat Berbagi”.

Program “Jumat Berbagi” ini menjadi kegiatan rutin jajaran Satlantas Polres Pessel, diadakan setiap hari Jumat, untuk berbagi kasih membantu warga yang kurang mampu, dan yang perlu mendapatkan bantuan.

Kali ini, pelaksanaannya yang dipimpin Kasat Lantas Iptu Yuliadi, SH. MH bersama anggotanya berkunjung ke Nagari Taluk Batung, Kecamatan Batang Kapas, Kabupaten Pesisir Selatan, Jumat (7/2) ke rumah Ibu Supi.

Ibu Supi, diketahui perekonomiannya dalam keadaan kurang mampu. Tinggal dirumah tua sudah tidak layak, bersama tiga orang anaknya. Sementara suaminya telah meninggal.

“Secara kehidupan saudara kita ini memang sangat kurang mampu, baik dalam perekonomian,” kata Kasatlantas Polres Pessel.

Untuk membantu sedikit meringankan beban keluarga ibu Supi, Satlantas Polres Pesisir Selatan memberikan bantuan sembako berupa Beras, Telur, Minyak goreng, gula, kopi, teh dan mie instan.

Semoga dengan bantuan sembako ini, dapat meringankan beban untuk kebutuhan sehari-hari keluarga Ibu Supi.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *