Seleksi Sespimmen Hingga SIP Dimulai, Panitia dan Peserta Lakukan Penandatanganan Fakta Integritas

TNS_ Seleksi penerimaan Sespimmen, Sespimma dan SIP telah dibuka dan dimulai dengan verikasi data, sebelum diadakannya rangkaian seleksi selanjutnya dilakukan Pengambilan sumpah dan penanda tanganan pakta integritas oleh panitia dan peserta seleksi Sespimmen dikreg ke -60, Sepimma angkatan ke-63 & 64, dan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) angkatan ke-49 TA 2020 yang diadakan dilapangan depan Mapolda Sumbar, Senin (20/01/2020) Pukul 08.00 Wib.

Penandatanganan tersebut dipimpin oleh Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Rudi Sumardiyanto S.H, M,Si yang mewakili Kapolda Sumbar sekaligus membacakan amanat dari kapolda sumbar Irjen. Pol. Toni Harmanto, MH.

Dalam kesempatan tersebut Waka Polda Sumbar menyampaikan bahwa penerimaan tersebut adalah Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis (BETAH) dan juga merupakan implementasi visi dan misi pembinaan SDM Polri serta sejalan dengan arah kebijakan Kapolri yaitu mewujudkan SDM yang unggul.

Penandatangan Pakta Integritas itu dihadiri Irwasda, Kombes K. Rahmadi, PJU, Pamen, panitia dan peserta Dikbang TA 2020 (Sespimmen, Sespimma dan SIP) jajaran Polda Sumbar.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *