Sabtu Ceria, Polres Bukittinggi dan Bhayangkari Adakan Olahraga Bersama

TNS_Mensana In Corporesano, dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat, yang sudah dikenal oleh banyak orang sejak lama dan terbukti benar, karena orang yang rutin berolahraga akan memiliki tubuh yang sehat/bugar dan kesehatan yang terjaga, mereka dapat melakukan aktivitas sehari-hari dengan baik bersemangat, tidak cepat lelah dan tidak mudah sakit. Itulah yang dijabarkan dan dilakukan oleh Polres Bukittinggi dan jajaran melalui kegiatan Sabtu Ceria, dan dilakukan pada hari Sabtu tanggal (18/1/2020).

Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso, Sik, MH didampingi oleh Waka Polres Bukittinggi Kompol Sumintak,SH, bersama para Kabag, Kasat dan Kapolsek, menjelaskan bahwa sejak bertugas sebagai Kapolres di Bukittinggi telah menetapkan bahwa setiap hari Sabtu dalam dua Minggu sekali akan melaksanakan kegiatan SABTU CERIA. Kegiatan Sabtu Ceria ini dilakukan dalam bentuk olah raga bersama dan senam bersama. Sabtu Ceria ini diikuti oleh personil yang ada di Polres Bukittinggi dan Polsek jajaran, juga pengurus Bhayangkari Cabang Bukittinggi dan anggota Bhayangkari Cabang serta Bhayangkari Ranting.

Kapolres menambahkan tujuan Sabtu Ceria ini adalah agar kesehatan dan kebugaran anggota Polres Bukittingi dan jajaran tetap terjaga dan prima, dan melalui kesehatan dan kebugaran yang terjaga diharapkan seluruh personil Polres Bukitinggi dan jajaran dapat melaksanakan tugas Kepolisian dengan baik kepada masyarakat.

Dalam Sabtu Ceria saat ini diawali dengan jalan santai, dan kemudian melaksanakan senam di halaman Polres Bukittinggi, melihat kegiatan yang dilaksanakan bahwa nampak tercermin dimuka para personil dan bhayangkari muka yang ceria dan sumingrah.
Sabtu Ceria ini juga dimanfaatkan untuk ajang silaturahmi oleh sesama personil dan juga Bhayangkari, demikian Kapoles mengahirinya. (rhsitinjaksh)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *