Polres Bukittinggi Gelar Bhakti Religi

TNS_ Polres Bukittinggi pagi tadi menggelar Bhakti Religi di Mesjid Jamik Al Safar di Nagari Padang Laweh, Kec. Sungai Pua, Kab. Agam Sumbar, yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Bukittinggi AKP Redy Triananto, SH,MH, dan Kapolsek Banuhampu AKP .Suyatno.S,Sik. Jumat (17/01/2020).

Kasat Binmas menjelaskan bahwa tujuan Polres Bukittinggi menggelar bhakti religi ini adalah untuk meningkatkan ketaqwaan dan ke-imanan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, dan juga untuk membangun semangat kebersamaan dalam menjaga toleransi hidup beragama di daerah ini antara Polri Polres Bukittinggi dan masyarakat sekitar Mesjid, kemudian bahwa program Bhakti Religi ini adalah program yang sudah berjalan sebelumnya oleh Polres Bukittinggi yaitu tahun 2019, sebagai program dari unggulan Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso,SIK.MH.

“Atas kehadiran kami di sini saya atas nama institusi Polri khususnya Polres Bukittinggi mengucapkan terima kasih bahwa Polres Bukittinggi bersama jajarannya sudah diterima di Mesjid ini. Dan kami nanti akan memberikan bantuan kepada 10 ( sepuluh) warga yang kurang mampu di sekitar Mesjid Jamik Al Safar sebagai tali asih kami antara Polri dan masyarakat,” Imbuh AKP Reddy Triananto, SH,MH.

Dalam Bhakti Religi ini, Kapolres Bukittinggi menyumbangkan berupa bahan bangunan yaitu Semen 100 (seratus) sak, dan dari Kabag dan Kasat Fung Polres Bukittinggi sebanyak 100 (seratus) sak, selain itu juga personil Polres Bukittinggi dan Polsek Banuhampu yang berjumlah 70 orang, melaksanakan Goro untuk pembangunan Mesjid tersebut. (rhsitinjaksh hmsresbkt)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *