Jumat Sedekah, Kapolres Bukittinggi Serahkan Bantuan kepada Masyarakat

TNS_ Polres Bukittinggi memiliki beberapa program unggulan, salah satunya yaitu Jumat Sedekah dimana setiap pagi pada saat apel pagi seluruh personil yang hadir menyisihkan sedikit rejekinya dan menyerahkannya melalui kotak amal, setiap hari Jumat uang yang terkumpul dibelikan bahan sembako selanjutnya dibagikan kepada warga yang kurang mampu di wilayah hukum Polres Bukittinggi.

Untuk hari ini Jumat (17/01/2020), Kapolres Bukittinggi menyerahkan bahan sembako kepada sepuluh warga yang kurang mampu di Nagari Padang Laweh, Kecamatan Sungai Pua, Kabupaten Agam Sumbar, yang diberikan di halaman Masjid Jamik Al Safar di Nagari Padang Laweh, Kec. Sungai Pua, Kab. Agam.

Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso, SIK.MH didampingi Waka Polres Bukittinggi Kompol Sumintak, SH, dan Kasat Binmas AKP Reddy Triananto, SH.MH, serta Kapolsek Banuhampu AKP Suyatno. S, Sik mengatakan, bahwa Polres Bukittinggi melaksanakan kegiatan Jumat Sedekah yang di laksanakan setiap hari Jumat secara bergantian diwilayah hukum Polres Bukittinggi. Dan untuk hari ini yang mendapatkan giliran adalah Warga Nagari Padang Laweh ini sebanyak sepuluh warga yang kurang mampu, dan langsung diberikan oleh Kapolres Bukittinggi, Waka Kapolres, Kasat Binmas, dan Kapolsek Banuhampu.

Di tempat terpisah Kapolres Bukittinggi menyampaikan Jumat sedekah merupakan kegiatan Rutin yang di Laksanakan Polres Bukittinggi setiap minggunya, adapun bentuk pelaksanaan kegiatannya yaitu memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dengan tujuan membina hubungan silaturahmi yang baik dan harmonis di tengah-tengah masyarakat guna menunjang tugas POLRI di Wilayah Hukum Polres Bukittinggi. (sitinjaksh hmsrehsbkt).

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *