Jiwa Pengabdian, Personil Satlantas Bantu Nenek Menyeberang Jalan

TNS_Untuk berikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat pengguna jalan, Personil Lantas Polres Bukittinggi rutin melaksanakan tugas pengaturan arus lalu lintas di Jalan wilayah Kota Bukittinggi, Kamis pagi (16/01/2020).

Dari kegiatan tersebut, terlihat personil Satuan Lalu Lintas Polres Bukittinggi sedang memberikan pelayanan terhadap seorang nenek jompo yang hendak menyeberang jalan usai pulang berbelanja dari pasar, sehingga nenek tersebut merasa senang mendapat pelayanan dari Polisi.

Saat melihat seorang nenek yang akan menyeberang jalan, Bripka Fanny Martha, SH personil Sat Lantas Polres Bukittinggi, dengan sigap membantu nenek tersebut agar dapat menyeberang jalan dengan aman dan selamat.

Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso, SIK.MH melalui Kasat Lantas AKP M.Rizky Cholid,SIK dalam kesempatan itu menjelaskan Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat diharapkan untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat demi memberikan rasa aman dan nyaman sehingga apapun kegiatan masyarakat diharapkan dapat berjalan dengan lancar.

“Laksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas serta berikan pelayanan yang humanis dan Promoter saat kita melaksanakan tugas yang diemban, itu yang selalu saya sampaikan kepada seluruh personil satuan lalu lintas Polres Bukittinggi” sebut AKP M. Rizky Cholid,SIK selaku pembina fungsi satuan lalu lintas Polres Bukittinggi.(MasY).

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *