Satnarkoba Polres Solok Tangkap 2 Pelaku Panyalahguna Narkoba

TNS_Kembali jajaran Satuan Reserse Narkotika (satnarkoba) Polres Solok berhasil melakukan penangkapan terhadap duaorang laki-laki dewasa yang diduga pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis Ganja. setelah beberapa hari berhasil menangkap pengedar narkoba jenis sabu dikwilayah hukumnya.

“Kali ini tim Satrnarkoba Polres Solok berhasil menangkap dua orang pelaku masing-maisng berinisal NR (29) warga Jorong Koto Gaek Nagari Talang Kec.Gunung Talang Kab Solok dan ANI (21) warga¬† Dusun Simpang Belakang Aro Nagari Talang Kec.Gunung Talang Kab. Solok yang ditangkap di Jalan Bukik Kili yang bertempat di Jorong Bukik Kili Nagari Koto Baru Kec. Kubung Kab. Solok, Minggu (12/1) sore” ujar Kapolres Solok AKBP Fery Irawan melalui Kasat Narkoba IPTU Eko Kurniawan.

Dari penangkapan itu petugas berhasil menyita barang bukti berupa dua Paket yang diduga Narkotika jenis Ganja yang dibungkus dengan plastik warna bening, dua puluh dua lembar kertas vapir merk Cap Wayang warna putih utk melinting daun ganja, dua unit HandPhone merk OPPP A3 S. warna hitam serta satu unit sepeda motor merek Vespa warna putih.

Kasat Narkoba menambahkan, penangkapan tersebut dilakukan setelah anggota Satnarkoba Polres Solok mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa kedua pelaku sering melakukan transaksi narkotika jenis Ganja dan juga sebagai penguna.

Dari informasi itu kemudian dilakukan penyelidikan dan pengintaian disekitar lokasi, lalu disaat kedua pelaku sedang mengendarai motor merek Vespa dengan berbonjengan, lalu tepatnya di TKP lansung dicegat dan diamankan oleh anggota Satnarkoba.

Setelah itu kemudian dilakukan pengeledahan badan dan pakaian, dimana pada saat dilakukan pengeledahan badan pada saat itu ditemukan dua paket sedang yang diduga narkotika jenis ganja yang dibungkus plastik bening yang berada disaku Celana sebelah kiri milik salah seorang pelaku.

Saat ini kedua pelaku diamankan di kantor Polres Solok untuk dilakukan pemeriksaan secara intensif.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *