Polres 50 Kota Tangkap Satu Orang Penyalahguna Narkoba

TNS_ Tidak ada ampun bagi pelaku penyalahgunaan narkotika yang bermain diwilayah, seperti yang dilakukan oleh jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres 50 Kota yaitu berhasil menangkap satu orang pelaku yang diduga sebagai pengedar narkotika jenis Sabu di samping rumah makan Taraso yang berada di Jorong Sopang Kenagarian Pangkalan Kecamatan Pangkalan Koto Baru Kab. Lima Puluh Kota, Minggu (12/1) sore.

“Benar kami berhasil melakukan penangkapan terhadap satu orang laki-laki dewasa berinisial BH (41) warga Jorong Batu Balah Kenagarian Gunuang Malintang Kecamatan Pangkalan Koto Baru Kabupaten Lima Puluh Kota” ujar Kasat Narkobà IPTU Hendri Has.

Ia menambahkan, pelaku tersebut ditangkap setelah tim satnarkoba menerima informasi dari masyarakat atas aktivitas transaksi narkoba yang dilakukan pelaku.

Lalu atas informasi itu, kemudian dilakukan penangkapan dan juga penggeledahan yang disaksikan perangkat kenagarian setempat.

Dari hasil penggeledahan satnarkoba berhasil menyita barang bukti berupa
Tiga paket kecil diduga narkotika golongan 1 jenis Sabu yang dibungkus dengan plastik klip bening yang dimasukkan kedalam kotak permen mentos,  dua buah sendok sabu yang terbuat dari pipet, satu unit sepeda motor merk honda Beat warna putih kombinasi Biru dengan No Pol BA 2751 CA beserta Kunci Kontak, satu unit handphone merk realme warna hitam, satu unit handphone merk nokia warna putih, satu lembar bukti transfer, tiga belas buah plastik klip warna bening serta Uang yang diduga hasil dari transaksi narkotika jenis sabu senilai Rp 775.000.

Saat ini pelaku dan barang bukti diamankan di kantor Polres 50 kota untuk dilakukan pemeriksaan secara intensif.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *