Jalin Silaturahmi, Dansat Brimob Kunjungi Lurah Padang Sarai dan Camat Koto Tangah

TNS – Guna meningkatkan hubungan silaturahmi, Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sumbar Kombes Pol Joni Afrizal Syarifuddin,S.Ik. SH. MH berkunjung ke Lurah Padang Sari dan Camat Koto Tangah, Rabu (08/01).

Dansat Brimob Polda Sumbar mengharapkan, dengan kegiatan silahturahmi ini diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan dan sinergitas antara Brimob dengan Pemerintah Kelurahan dan Kecamatan.

Kemudian, untuk bersinergi menjaga situasi tetap aman dan kondusif, dan sekaligus memperkenalkan diri sebagai Dansat Brimob Polda Sumbar yang baru dilantik pada tanggal 02 Januari 2020 yang lalu.

Lurah Padang Sarai dan Camat Koto Tangah mengucapkan terima kasih kepada Dansat Brimob Polda Sumbar atas kunjungannya.

“Dengan adanya sinergitas ini, kita bersama-sama dapat menciptakan suasana yang aman dan kondusif,” kata Lurah Padang Sarai.

Usai bersilaturahmi dengan Lurah dan Camat Padang Sarai, keesokan harinya Dansat Brimob dan pejabat utama Satbrimob Polda Sumbar bersilaturahmi ke Lantamal II Padang, Kamis (9/1).

Hal ini untuk menjaga dan membangun hubungan yang harmonis dan sinergitas TNI dan Polri, khususnya Brimob Polri. Sesuai dengan instruksi Persiden RI, agar kedua institusi negara ini bersinergi dalam menjaga keutuhan NKRI.

Lebih lanjut, Dansat Brimob menyampaikan bahwa kunjungan ini selain silahturahmi juga untuk menjaga hubungan baik sinergitas dan Soliditas TNI-POLRI dalam menghadapi Pilkada serentak 2020 di wilayah Sumbar.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *