Miliki Sabu, Seorang Nelayan dan Pengangguran Diamankan Satnarkoba Polres Pessel

TNS – Seorang nelayan dan pengangguran diamankan petugas Satnarkoba Polres Pesisir Selatan pada Senin tanggal 6 Januari 2020, sekitar jam 18.30 WIB, di jambatan Lansano Kec. Suter Kab. Pesisir Selatan.

“Mereka diamankan lantaran memiliki narkotika golongan I jenis sabu,” kata Kapolres Pesisir Selatan AKBP Cepi Noval, S.Ik melalui Kasubbag Humas Iptu Jismul Wahid.

Kedua pelaku ini, diketahui berinisial MF (25), warga Surantih Kec. Sutera, dan AN (27), warga Lansano Kec. Sutera Kab. Pesisir Selatan.

“Barang bukti yang disita 1 paket sabu yang di bungkus dengan plastik bening, serta 3 buah HP merk Oppo, Samsung warna putih, dan Nokia,” ujarnya.

Dijelaskannya, kronologis penangkapan dua pelaku narkoba tersebut bermula dari adanya informasi masyarakat terkait orang yang diduga memiliki narkoba di jembatan Lansano.

Mendapat informasi ini, Satnarkoba Polres Pessel langsung melakukan penyelidikan ke lokasi. Kemudian petugas menemukan dua orang yang mencurigakan tengah berada di TKP.

“Saat keduanya diamankan, di temukan 1 paket narkotika dari MF,” terangnya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kedua pelaku bersama dengan barang bukti diamankan ke Polres Pessel untuk penyidikan lebih lanjut.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *