Serahkan Santunan kepada Panti Asuhan, Bentuk Rasa Syukur dari Bintara Polri angkatan 2008 Polda Sumbar

TNS – Tak terasa, seiring dengan berjalannya waktu, Bintara Polri angkatan 2008, telah berusia 11 tahun dalam mengabdi kepada masyarakat dan negara.

Bentuk syukur atas pengabdian menjadi anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri), Bintara Polri angkatan 2008 Polda Sumbar menggelar bakti sosial.

Bakti sosial kali ini berupa menyerahkan santunan kepada Panti Asuhan Al – Falah Padang, Sabtu (4/1) malam saat berlangsungnya acara syukuran di ballroom hotel Pangeran Beach Padang.

Ketua angkatan Bintara Polri 2008, Bripka Zuyu Gianto menyampaikan santunan bakti sosial untuk Panti Asuhan ini, merupakan iuran dari leting yang bertugas di jajaran Polda Sumbar.

“Ini bentuk wujud syukur kami, semoga bermanfaat untuk saudara kita,” katanya saat memberikan sambutan.

Iptu Gunawan, selaku salah satu pembina di waktu pendidikan di Sekolah Polisi Negara (SPN) Padang Besi (Polda Sumbar saat ini) menyampaikan salam hormatnya kepada seluruh alumni Diktuk Brigadir Polri angkatan 2008 ini.

“Terimakasih banyak atas undangan yang diberikan kepada saya. Semoga angkatan 2008 ini sukses selalu,” ucap Iptu Gunawan.

Iptu Gunawan berpesan, kepada Bintara Polri angkatan 2008 agar tetap menjaga soliditas dan kekompakan sesama angkatan. Serta untuk selalu menyayangi keluarga.

“Cintai leting dan cintailah keluarga. Jangan sampai anak atau istri dibentak atau di kasari,” pesan perwira yang saat ini menjabat Danki (Komandan Kompi) di SPN Polda Sumbar.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *