Polisi Peduli, Bhabinkamtibmas Serahkan Bantuan kepada Warga Kurang Mampu

TNS_ Kepedulian jajaran Polres Dharmasraya terhadap warga yang kurang mampu patut diacungi jempol, pasalnya program yang diprakarsai oleh Kapolres Kapolres Dharmasraya AKBP Imran Amir, S.I.K., M.H kembali menyerahkan bantuan tali asih kepada masyarakat kurang mampu (Miskin) berupa sembako.

Kegiatan itu dilaksanakan di Jorong Kampung Baru Nagari Sungai Rumbai Timur Kecamatan Sungai Rumbai Kabupaten Dharmasraya.

Bantuan tersebut berupa berupa sembako dari Kapolres Dharmasraya AKBP Imran Amir, S.I.K., M.H. kepada msyarakat yang kurang mampu (Miskin).

Bantuan tali asih dari Kapolres tersebut langsung diserahkan oleh personil Bhabinkamtibmas Nagari Sungai Rumbai Timur Aipda Fernando Purba yang dihadiri oleh bapak Musrisal BUM kepala seksi ke sejahteran Nagari Sungai Rumbai Timur, perangkat naganri setempat dan penerima sumbangan beserta warga setempat yang bernama Jumirin (78) warga  Jorong Kampung baru Nagari Sungai Rumbai Timur Kecamatan Sungai Rumbai Kabupaten Dharmasraya.

Bantuan Sembako dari Bapak Kapolres Dharmasraya diserahkan langsung oleh Bhabinkamtibmas Nagari Sungai Rumbai timur bersama kepala Saksi Kesejahteraan Nagari Sungai Rumbai Timur kepada Sdr. Bapak Jumiri.

Dalam kesempatan itu, Jumirin memanjatkan do’a sebagai bentuk rasa syukurnya dan juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Kapolres Dharmasraya beserta anggota dan keluarga atas apa yang telah diterima.(*)

 

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *