Kapolda Sumbar sampaikan Terimakasih kepada Irjen Pol Damisnur selama menjabat Wakapolda Sumbar

TNS – Selaku Kapolda Sumbar, Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH mengucapkan terimakasih kepada Irjen Pol Drs. Damisnur AM, S.H., M.M., atas segala dedikasi dan pengabdiannya yang telah diberikan selama bertugas sebagai Wakapolda dalam kurun waktu + 2 tahun.

Hal ini dikatakan Kapolda Sumbar, saat membacakan amanat dalam upacara serah terima jabatan Wakapolda Sumbar, Senin (30/12).

Dikatakan Kapolda, dalam kurun waktu tersebut saudara (Irjen Pol Damisnur) telah mampu memperlihatkan kinerja yang optimal dalam rangka mengendalikan pelaksanaan tugas-tugas, baik yang bersifat pembinaan maupun operasional di jajaran Polda Sumbar.

Kemudian juga, sudah memberikan kontribusi yang sangat besar dalam meningkatkan disiplin anggota, menjaga kekompakan dan semangat kerja di lingkungan Polda Sumbar.

“Untuk itu saya dan seluruh jajaran Polda Sumbar mengucapkan selamat dan sukses atas jabatan baru sebagai Analis Kebijakan Utama Bidang Jemen Ops Itwasum Polri, kami selalu mendoakan semoga dalam jabatan yang baru Irjen Pol Damisnur senantiasa diridhoi dan selalu mendapatkan limpahan rahmat dari Allah SWT,” ujarnya.

Sebelumnya, Kapolda menyampaikan mutasi jabatan dalam lingkungan organisasi Polri merupakan hal yang biasa, siklus regenerasi dan kaderisasi perwira Polri yang menggambarkan sistem pembinaan manajemen sumber daya manusia di lingkungan Polri dalam bentuk promosi jabatan, sebagai wujud penghargaan pimpinan terhadap kinerja, dedikasi, dan prestasi yang dicapai oleh personel Polri.

“Sudah pantas apabila personel tersebut diberikan amanah untuk menduduki jabatan yang lebih tinggi sesuai dengan kompetensinya, agar dapat memberikan kontribusi maksimal di kesatuan yang baru,” pungkas Kapolda Sumbar.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *