Walau Hari Hujan Tidak Menyurutkan Polantas Polres Bukittinggi Lakukan Pengaturan

TNS_Kehadiran personil Satlantas Polres Bukittinggi dalam melayani masyarakat adalah hal yang wajib dilakukan walapun dalam dikondisi apapun meski dalam keadaan hujan sekalipun, Sabtu kemarin (21/12/2019).

Dimana wilayah hukum polres Bukittinggi sejak beberapa hari terakhir ini selalu diguyur hujan namun hal tersebut tidak menyurutkan personil Satlantas untuk melakukan pengaturan lalulintas di malam hari.

Seperti yang di lakukan oleh Unit Gatur Satlantas Polres Bukittinggi dibawah kendali Kanit Turjawali Sat Lantas Ipda Ishar L.P. Siregar, S.Trk yang melaksanakan tugas Kepolisian melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di malam hari yaitu di simpang DPRD Bukittinggi, Simpang Tugu Polwan, Simpang Yarsi, Simpang Jambu Air dan Simpang Padang Luar dikarenakan tempat tersebut merupakan lokasi yang rawat macet.

Dalam kesempatannya Kasatlantas Polres Bukittinggi AKP M.Rizky Cholid,SIK menyampaikan. ” adapun kegiatan wajib Kepolisian yang di laksanakan setiap pagi maupun sore hingga malam hari antara lain adalah melaksanakan Kamtibselcarlantas atau Keamanan, Ketertiban, Keselamatan, Kelancaran Lalu-lintas dengan di beberapa tempat rawan kemacetan maupun rawan terjadinya laka, namun yang lebih utama adalah tempat keramaian seperti pasar dan persimpangan yang ada di wilayah hukum Polres Bukittinggi, ” Ungkap Kasat Lantas.

“ Meski cuaca di kota Bukittinggi beberapa hari ini diguyur hujan namun tidak menyurutkan anggota untuk melakukan tugasnya karena ini juga demi kelancaran arus lalu lintas di Jalan dan pengguna jalan supaya tetap aman dan lancar, kami akan membantu masyarakat meski situasi alam kurang mendukung.” Pungkas Kasat Lantas.

(MasY/Humasresbkt).

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *