Sisihkan Gaji, Bhabinkamtibmas Bagikan Makanan Gratis kepada Warga

TNS_ Untuk mendekatkan diri ke masyarakat, Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pulai Anak Air Polsek Bukittinggi Bripka Prima Febriansyah, SH. Jumat (13/12/2019) berlokasi di Lokasi pangkalan ojek Koto Dalam membagikan makan gratis kepada tukang ojek dan warga sekitar pangkalan.

Kegiatan sosial ini memiliki makna yang sangat berarti selain nilai ibadah, kegiatan ini dapat secara langsung di rasakan dan di nikmati oleh masyarakat yang menerimanya.

Hari ini, Bripka Prima menyalurkan bantuan makanan secara gratis kepada warga yang ada di pangkalan ojek Koto Dalam, dan warga sekitar yang dianggap kurang mampu.

Selain dapat makan gratis, mereka juga bisa berbincang dengan Bhabinkamtibmas tersebut secara langsung. Mereka bisa menyampaikan uneg-uneg dan masalah di lingkungan masing-masing.

Saat disinggung mengenai alasan mengapa ia terus berbagi dan darimana uangnya, ia mengatakan bahwa ia ingin lebih bermakna kepada sesama. Memberi makan dan minum kepada yang dikenal dan tidak dikenal merupakan amalan sunnah terbaik, dan uang untuk pembeli makanan tersebut yaitu dari gaji saya yang saya sisihkan, ” Ucap Bripka Prima.

“Ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga. Ini juga sekaligus mempererat silaturahmi antara Polri dengan warga,” pungkas Bripka Prima. (MasY/Humasresbkt).

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *