KAPOLDA SUMBAR BERKUNJUNG KE PONDOK PESANTREN SUMATERA THAWALIB PARABEK BUKITTINGGI

TNS_Ribuan santri Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi menyambut kedatangan Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Barat Irjen Pol Drs. H. Fakhrizal., M. Hum beserta rombongan, pada hari Kamis kemarin, (12/12/2019) pukul 14.00 WIB .

Kunjungan Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. H. Fakhrizal, M.Hum beserta rombongan di Pondok Pesantren Sumatera Thawalib disambut oleh Pimpinan Ponpes Sumatera Thawalib Ustd. H. Muhammad Zaki Munawwar dan para Majelis Guru serta Santri Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Bukittinggi.

Dalam kunjungan tersebut Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. H. Fakhrizal, M.Hum diberi kehormatan untuk memberikan nasehat didepan para santri , yang mana Kapolda Sumbar menyampaikan ucapan terima kasih kepada pimpinan Ponpes Sumatera Thawalib Bukittinggi atas penyambutannya beserta rombongan di Pondok tersebut. Dan Kapolda Sumbar sudah menyampaikan kepada Kapolres Bukittinggi agar selalu berkunjung dan bergandeng tangan dengan pihak Pondok Pesantren agar bisa saling menjaga keamanan dan ketertiban khusus di lingkungan Pondok, kemudian apa yang bisa di bantu untuk kemajuan Pesantren.

Sebelum mengakhiri arahannya Kapolda Sumbar mengucapkan terima kasih kepada pihak Pondok Pesantren yang telah ikut bantu menjaga keamanan di Kota Bukittinggi khususnya di sekitar Ponpes Sumatera Thawalib.

Pada saat berkunjung tersebut Kapolda Sumbar juga menyerahkan 10 (sepuluh) unit Komputer untuk Pondok Pesantren. Selanjutnya Kapolda Sumbar mengucapkan mohon pamit kepada pimpinan Pondok Pesantren, pengurus dan Majelis Guru serta para santri untuk mengemban tugas di Mabes Polri. (MasY/Humasresbkt).

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *