Kapolsek IV Canduang Hadiri Tabligh Akbar di Mesjid Nurul Huda Kec. IV Angkek Kab. Agam

TNS_ Kapolsek IV A Canduang AKP Indra Zepri bersama dengan Bhabinkamtibmas Nagari Biaro Gadang Bripka Ardiansyah menghadiri kegiatan Tabligh Akbar dengan penceramah Ustadz Dr. Amil Faishol Fath yang bertemakan “Meneladani Kedermawanan Nabi Muhammad” bertempat di Masjid Nurul Huda Jorong Tanjung Alam Nagari Biaro Gadang Kecamatan IV Angkek Kabupaten Agam. Minggu (08/12/2019).

Yang hadir dalam kegiatan tabligh akbar adalah Kapolsek IV A Canduang AKP Indra Zepri, Danramil 06/ Baso Kapten Inf. Rudi, Bhabinkamtibmas Nagari Biaro Gadang Bripka Ardiansyah, Babinsa Nagari Biaro Gadang sertaTokoh adat, tokoh agama dan Masyarakat Nagari Biaro Gadang sebanyak lebih kurang 80 ( delapan puluh ) orang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek IV A Canduang juga memberikan arahan kepada para jamaah yang hadir dalam acara tersebut dan memberikan himbauan agar jamaah tidak mudah percaya terhadap berita media yg isinya tidak jelas atau ujaran kebencian karena dapat memecah belah persatuan umat dan juga memberikan himbauan kepada orang tua agar lebih meningkatkan pengawasan kepada putra putrinya agar tidak terjerumus pada penyalah gunaan narkoba, minuman keras dan pergaulan bebas.

” Bagi kami kegiatan semacam ini merupakan wadah mempererat tali silahturahmi antara masyarakat dan stakeholder yang ada sekaligus meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan YME ” ujar AKP Indra Zepri mengakhiri. (MasY/Humasresbkt).

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *